Polri: Ada Temuan Menarik dari Laporan Tim Gabungan Kasus Novel

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Selasa, 09 Jul 2019 21:38 WIB
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen M Iqbal (Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Jakarta - Tim Gabungan Pencari Fakta kasus Novel Baswedan telah menyampaikan laporan kepada Kapolri. Polri menyebut ada temuan menarik dari laporan itu.

"Semua laporan sudah di Bapak Kapolri. Beliau akan mempelajari seperti apa yang disampaikan oleh Pak Nurcholis dan Pak Hendardi, tadi ada temuan progres dari tim pakar. Ini temuan yang menarik. Akan kami sampaikan juga itu pada sesi konferensi pers paling lambat minggu depan," kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).



Iqbal mengatakan temuan menarik itu akan disampaikan pekan depan. Dia juga menyebut Kapolri mengapresiasi kerja Tim Gabungan.

"Yang jelas, malam hari ini beliau mengucapkan terima kasih kepada tim pakar yang sudah menyelesaikan tugasnya dalam kurun waktu 6 bulan," ujarnya.



Sebelumnya, Tim Gabungan untuk mengusut penyerangan terhadap Novel Baswedan telah memberikan laporan mereka kepada Kapolri. Hasil investigasi itu akan diumumkan pekan depan.

"Laporan sudah kami sampaikan dan beliau akan mempelajari dalam waktu yang singkat, dan hari ini progres yang dapat kami sampaikan bahwa kami akan menyampaikan hasil lengkap itu pada minggu depan," kata anggota Tim Gabungan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Simak Video "Polri soal Proses Rekrutmen Novel Baswedan Cs Jadi ASN: Tak Ada Kendala"
[Gambas:Video 20detik]
(abw/idn)