Terima Forum Rekat Anak Bangsa, Menhan: Kalau Tak Silaturahmi Saya Sedih

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Selasa, 09 Jul 2019 14:15 WIB
Menhan Ryamizard Ryacudu menerima Forum Rekat Anak Bangsa. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu bersilaturahmi dengan Forum Rekat Anak Bangsa di Kementerian Pertahanan (Kemhan). Ryamizard mengaku terharu dengan pertemuan tersebut.

"Saya merasa sangat terharu atas kebersamaan saudara-saudara semuanya. Mudah-mudahan apa yang saudara doakan bermanfaat untuk saudara semua di sini dan bangsa negara yang kita cintai bersama. Saya terharu dan gembira," ujar Ryamizard saat memberikan sambutannya di gedung Kemhan, Jalan Medan merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).


Dalam acara itu, tampak Ketua Forum Rekat Anak Bangsa Eka Gumira, Habib Umar Al Hamid, Aminudin yang disebut anggota presidium 212, hingga Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Selain silaturahmi, acara disertai dengan penyerahan petisi rekat anak bangsa. Ryamizard mengaku momen kebersamaan itu merupakan salah satu yang ia nantikan.

"Ini sebetulnya selalu yang saya tunggu silaturahim. Kenapa? Saya, kalau bangsa ini tidak silaturahim, sedih saya. Sedangkan di luar negeri saja semua menteri pertahanan itu nggak ada yang nggak suka dengan saya. Karena dalam hari saya, saya bersahabat," kata dia.


Lebih lanjut Ryamizard mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah hadir. Dia berharap pertemuan tersebut bisa berkelanjutan.

"Saya berterima kasih atas kedatangan, mudah-mudahan ini bukan untuk sekali. Mudah-mudahan bisa berturut-turut," ucap dia.

Simak Video "Isu Prabowo Jadi Menhan, Ryamizard: Nggak Tahu, Dia Tujuannya Presiden"
[Gambas:Video 20detik]
(lir/gbr)