detikNews
Senin 08 Juli 2019, 17:44 WIB

Temuan Kerangka Manusia Hebohkan Warga Buleleng Bali

Aditya Mardiastuti - detikNews
Temuan Kerangka Manusia Hebohkan Warga Buleleng Bali Ilustrasi (Rachman Haryanto/detikcom)
Buleleng - Temuan kerangka manusia bikin geger warga Tegallenge, Buleleng, Bali. Tak jauh dari penemuan kerangka itu juga ditemukan karung plastik.

Kerangka itu ditemukan warga di area kebun Desa Tegallenge, Seririt, Buleleng, Senin (8/7) pukul 14.00 Wita.

"Diterima info dari masyarakat Desa Tegallenge atas nama Made Artika bahwa di area kebun yang digarap oleh Saudara Nyoman Bagiarta. Ditemukan kerangka diduga kerangka manusia," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya lewat pesan singkat, Senin (8/7/2019).

Dia menambahkan, tak jauh dari lokasi, ditemukan karung plastik robek dan diduga ada bercak darah. Namun polisi belum mau menyimpulkan kaitan dengan temuan tersebut.

"Di sekitar lokasi penemuan kerangka ditemukan juga karung plastik dalam kondisi robek dan bagian dalamnya diduga ada bercak darah yang sudah kering. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Seririt," terangnya.


Dihubungi terpisah, Kapolres Buleleng AKBP Suratno mengatakan besok kerangka itu bakal diserahkan ke tim labfor untuk diperiksa. Diduga kerangka tersebut merupakan lansia.

"Dilihat dari giginya sudah pada tanggal semua, mungkin orang tua. Besok diperiksa labfor untuk identifikasi," jawabnya singkat.

Simak Video "Pembunuhan SPG di Bali Terkuak, Pelaku Gigolo Sakit Hati"
[Gambas:Video 20detik]

(ams/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com