Ahok Jajal MRT Pertama Kali, Penumpang Heboh

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Jumat, 05 Jul 2019 14:25 WIB
Ahok (YouTube Panggil Saya BTP)
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi salah satu stasiun MRT hari ini. Kehadiran Ahok membuat heboh pengguna moda transportasi umum itu.

Ahok mengunjungi Stasiun MRT ASEAN ditemani anaknya, Nicholas Purnama atau Nicholas Sean, Jumat (5/7/2019). Kunjungan Ahok ke Stasiun MRT ASEAN diabadikan Sean di Insta Story sekitar 3 jam yang lalu. Dia menyertakan lokasi Stasiun MRT ASEAN dalam story-nya itu.


"Nemenin Papa di MRT," kata Sean.

Dalam rekaman tersebut, Ahok tampak melihat fasilitas di Stasiun MRT ASEAN. Dia terlihat berkalung kamera dalam kunjungannya itu.

Penumpang di seberang peron tempat Ahok memantau Stasiun MRT ASEAN terlihat heboh. Mereka terdengar berteriak ke arah Ahok.

Total ada tiga story yang diunggah Sean di Instagram-nya hingga pukul 14.14 WIB. Di story yang ketiga, Ahok diserbu para pengunjung yang ingin berfoto bersama. Sean mengaku 'kesulitan' jika berjalan bersama Ahok

"Hard to walk a few meters with this guy," tulis Sean.


Kunjungannya ke stasiun MRT juga diunggah Ahok di Instagram pribadinya. Ada tujuh foto yang diunggah Ahok, beberapa menampilkan pria dengan sapaan BTP itu berada di dalam gerbong MRT.

"Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya," tulis Ahok.


Simak Video "Soal Anggaran DPRD, Ahok Diminta Tak Hanya Salahkan Politisi Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(gbr/tor)