Istri Pelaku Inses Sulsel: Saya Tak Tahu Apa Jeleknya Saya!

Zulkipli Natsir - detikNews
Jumat, 05 Jul 2019 11:43 WIB
Hervina (berkemeja kuning) saat memenuhi panggilan polisi. (Zulkipli Natsir/detikcom)
Bulukumba - Hervina (30), istri pelaku kawin sedarah atau inses yang berasal dari Sulawesi Selatan (Sulsel), murka atas kelakuan suaminya. Dia heran mengapa suaminya, Ansar (32), tega berbuat sedemikian rupa.

"Saya tidak tahu apa jeleknya saya di mata dia. Selama ini kami tidak ada masalah, seperti biasa saja," kata Hervina kepada wartawan di Mapolres Bulukumba, Sulsel, Jumat (5/7/2019).


Hervina dan Ansar sudah menikah 10 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya memiliki buah hati seorang putra berusia 9 tahun.

Hubungan keduanya juga baik-baik saja, sehingga dia tak menyangka sama sekali Ansar kabur lalu menikahi adik kandungnya. Atas peristiwa itu, Hervina murka.

"Saya jijik lihat mukanya, foto dan baju dan semua tentang dia sudah saya bakar pas saya tahu kemarin. Saya juga sudah urus perceraian. Saya meminta Ansar ini dihukum seberat-beratnya," ujar Hervina.


Diwawancarai terpisah, pihak Kepolisian menyatakan kasus atas laporan kasus 'perzinaan' ini masih terus didalami.

"Saat ini kami lakukan pemeriksaan secara maraton terhadap pelapor dan para saksi. Dan kami juga telah melakukan pengejaran terhadap tersangka yang saat ini katanya ada di Kalimantan Barat," terang Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan saat diwawancara detikcom di ruangannya, Kamis (4/7/19).


MUI soal Pernikahan Inses di Sulsel: Haram, Harus Dibatalkan!:


Istri Pelaku Inses Sulsel: Saya Tak Tahu Apa Jeleknya Saya!


Simak Video "Pemkot Makassar Bentuk Satgas Khusus Buru Warga Suspek Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(tor/tor)