detikNews
2019/07/05 05:30:59 WIB

Round-Up

Aksi Keji Pria Berusia Senja Cabuli Anak Asuh yang Masih Remaja

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 3
Aksi Keji Pria Berusia Senja Cabuli Anak Asuh yang Masih Remaja HS, tersangka yang mencabuli anak asuhnya hingga tewas, dihadirkan dalam rilis kasus di Polres Metro Bekasi. (Foto: Isal/detikcom)
Bekasi - Seorang pria berusia senja di Bekasi, Jawa Barat, berinisial HS (71) tega mencabuli anak asuhnya yang masih remaja, EP (15). Akibat aksi keji HS, EP hamil dan meninggal dunia karena mengalami perdarahan setelah melahirkan bayi yang dikandungnya.

HS dan EP tinggal di sebuah rumah di Perumahan Blue Safir, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Diketahui kedua orang tua EP tinggal di luar kota. Untuk itu, EP dititipkan kepada HS.

Sementara itu, EP mulai mengeluh sakit saat usia kehamilannya memasuki 5 bulan. HS pun sempat membawa EP ke rumah sakit untuk diperiksa.

"Perjalanan waktu, korban hamil kurang-lebih 5 bulan. Karena sudah besar (perut EP), dan mereka tinggal berdua, kakek itu, tersangka sama korban, kemudian bulan Juni tanggal 30 Juni korban masuk rumah sakit dalam keadaan hamil," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imron Ermawan di Mapolres Bekasi, Jalan Pramuka, Kota Bekasi, Kamis (4/7/2019).

Aksi Keji Pria Berusia Senja Cabuli Anak Asuh yang Masih RemajaRumah yang ditinggali HS (71) untuk mencabuli EP (15). (Foto: Isal/detikcom)

Pada 30 Juni 2019, EP melahirkan bayinya dalam kondisi prematur dan tidak bernyawa. HS kemudian membawa pulang jenazah bayi yang dilahirkan EP ke rumahnya.

"Bayi itu dikuburkan di rumahnya di tanaman bunga di pot-pot bunga. Tidak disalatkan, tidak dimandikan secara syariat Islam, tidak. Malam-malam langsung menggali tanah di depan rumahnya. Dikuburkanlah bayi itu. Kurang-lebih kedalaman 30 sampai 40 cm," kata Imron.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com