Round-Up

Transfer Ilmu Wapres dari JK ke Ma'ruf Amin Dimulai

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Kamis, 04 Jul 2019 20:02 WIB
Ma'ruf Amin bertemu dengan JK. (Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta - Setelah ditetapkan menjadi wapres terpilih 2019-2024, Ma'ruf Amin bertemu dengan wapres saat ini, Jusuf Kalla. Transfer ilmu dari JK ke Ma'ruf pun dimulai.

Ma'ruf tiba di kantor Wapres di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019) pada pukul 09.54 WIB. Ma'ruf, yang menggunakan peci hitam, didampingi putrinya, Siti Ma'rifah.

JK pun langsung menyambut Ma'ruf di lobi kantor Wapres. Keduanya tampak bersalaman dan kemudian masuk ke kantor untuk melakukan pertemuan tertutup.



Seusai pertemuan, Ma'ruf tampak menenteng sebuah tas. Ternyata, itu adalah tas berisi catatan mengenai tugas sebagai wakil presiden yang diberikan JK.

Transfer Ilmu Wapres dari JK ke Ma'ruf Amin DimulaiMa'ruf Amin bertemu dengan JK. (Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay)


"Saya bersilaturahmi dan juga berbincang-bincang tentang pertama tentu menjelaskan tugas-tugas wapres. Juga apa tugas utama ada juga inisiatif-inisiatif beliau juga dan kita menjalankan tugas ini dengan baik," kata JK.

JK sempat menunjukkan catatan mengenai protokoler hingga terkait ekonomi di Indonesia. "Ini bahan-bahan tentang tugas-tugas wapres," ucap JK.





Simak Video "Momen Wapres Ma'ruf Lepas Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Jatim"
[Gambas:Video 20detik]