Tinggal Bareng Ibu yang Lumpuh, Subadi Ditemukan Mati Membusuk Selama 3 Hari

Farih Maulana - detikNews
Rabu, 03 Jul 2019 16:20 WIB
Foto: Farih Maulana/detikcom
Jakarta - Seorang driver ojek online, Subadi (35) ditemukan meninggal di rumahnya di Grogol Utara, Kebayoran lama, Jakarta Selatan. Ironisnya, jasad Subadi ditemukan dalam kondisi membusuk setelah tiga hari.

Alex Widodo, Ketua RT 02/RW 14, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jaksel, mengatakan korban sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online. Korban tinggal di rumah itu bersama ibunya yang lumpuh.

"Dia tinggal sama ibunya, berdua. Ibunya lumpuh," kata Alex kepada wartawan di lokasi, Rabu (3/7/2019).

Subadi ditemukan meninggal sekitar pukul 11.30 WIB. Awalnya, tetangga merasa curiga karena Subadi tidak terlihat selama beberapa hari ini.

"Jadi ketahuannya 2-3 hari itu bau. Ada tetangga terdekat curiga karena ada motornya tapi orangnya nggak kelihatan," jelas Alex.



Sebelum ditemukan meninggal, Subadi sebelumnya pernah meminta tolong dikerokin badannya. Subadi terakhir kali terlihat pada Sabtu (29/6).

"Hari Sabtu (29/6) dia biasa nge-Grab, tapi hari itu nggak. Dia ngeluh sakit masuk angin, dia minta tolong ke tetangga untuk dikerokin badan. Setelah itu nggak ada yang ketemu lagi tetangganya," tuturnya.

Di rumah itu, Subadi tinggal bersama ibunya, Hj Murtini (75). Subadi tinggal di lantai 2, sedangkan ibunya di lantai 1.

Murtini tidak mengetahui kematian anaknya. Keterbatasan Murtini membuatnya tak bisa mengecek keadaan Subadi selama 3 hari terakhir sebelum kematiannya.

"Nggak tahu, ibunya nggak nyium baunya. Tadi ditanya, 'Ibu nyium bau nggak?' (dijawab) nggak. Jadi nggak tahu dia," sambungnya.

Jenazah Subadi telah dievakuasi ke rumah sakit. Polisi masih menyelidiki kematian Subadi.




Simak Juga 'Aladdin di Depok Simpan Mayat Istri di Rumah Hingga Membusuk':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Pembunuhan SPG di Bali Terkuak, Pelaku Gigolo Sakit Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(mea/mea)