detikNews
Senin 01 Juli 2019, 21:04 WIB

Di Rapat Koordinasi, Menpora Ingatkan Sinergitas Terus Ditingkatkan

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Di Rapat Koordinasi, Menpora Ingatkan Sinergitas Terus Ditingkatkan Foto: Kemenpora
Malang - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengingatkan jajarannya di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) agar terus meningkatkan inovasi dan sinergitas dalam bekerja demi melayani masyarakat. Terutama dalam hal penyampaian informasi.

"Kegiatan penguatan dan koordinasi antara protokol dengan humas ini sangat penting dan strategis. Kegiatan dan informasi diharap bisa cepat sampai ke masyarakat. Karena kita memiliki tugas yang berat dan kita harus cepat memberikan informasi kepada masyarakat luas," kata Imam dalam keterangannya, Senin (1/7/2019).

Lebih lanjut, Imam juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk terus solid dan berinovasi. Selain itu, juga ditekankan pentingnya untuk tetap terus memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Hal-hal kecil harus diperhatikan oleh kita semua. Saya berharap, semakin banyak penyampaian informasi kegiatan, ini penting dan harus dilakukan, sinergi harus ditingkatkan, karena satu sama yang lainnya saling berhubungan. Ini harus dilaksanakan dengan baik," jelasnya


Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora, Sanusi juga mengatakan hal serupa. Ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurut Sanusi, kegiatan ini diikuti hampir seluruh staf pada Biro Humas dan Hukum Kemenpora.

"Ini merupakan suatu hal yang dari awal saya impikan. Kita perlu untuk terus meningkatkan kinerja kita. Saya harap semuanya dapat meningkatkan kinerja dan saling berkoordinasi. Mari bersama meraih prestasi secara kuantitas dan kualitas. Semoga bermanfaat dan dapat menunjang kinerja kita," kata Sanusi

Pada Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas Keprotokolan dan Kehumasan pada Biro Humas dan Hukum Kemenpora ini juga turut diisi dengan dengan penyampaian materi dari Widyaiswara Ahli Muda Kementerian Sekretariat Negara, Sandra Erawanto. Dalam materinya, ia membahas tentang peningkatan kapasitas keprotokolan bagi ASN di Kemenpora.


Setelah itu, juga ada materi yang membahas tentang public speaking. Adapun yang menyampaikan pembahasan materi yakni Tri Alida Apriliani. Materi yang disampaikan oleh keduanya sangat menarik. Seluruh peserta rapat sangat antusias mendengarkan pemaparan dari kedua pemateri tersebut.

Simak Video "Kisah Koko Batal Paskibra Jadi Pembaca UUD di Kemenpora"
[Gambas:Video 20detik]

(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com