detikNews
Senin 01 Juli 2019, 16:13 WIB

Dibesuk Denada, Jerry Aurum Nangis Tanya Kabar Shakira

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Dibesuk Denada, Jerry Aurum Nangis Tanya Kabar Shakira Foto: Rolando/detikcom
Jakarta - Fotografer Jerry Aurum dibesuk oleh mantan istrinya, Denada. Dalam pertemuan itu, Denada sempat menunjukkan gambar buatan putrinya, Sharika kepada Jerry yang juga ayah Shakira.

"Tadi saya tunjukin beberapa gambar yang dibuat oleh Shakira untuk papanya, karena saya bilang sama Shakira 'saya mau ke Jakarta, saya mau ke Indonesia, mau ketemu papa' saya bilang gitu. Dia (Shakira) bilang 'Oh saya mau gambar banyak buat Papa'," kata Denada kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Denada mengatakan, Shakira tidak mengetahui keadaan Jerry yang ditahan polisi karena kasus narkoba. Shakira hanya mengetahui ayahnya di Jakarta.

"Shakira tidak kita berikan informasi ini kan. Keadaan ini tentu kita jaga dari Shakira. Jadi dia bikinkan buku untuk papanya, dia bilang ini untuk ditaruh di kantor papanya, 'buku mewarnai untuk di kantor papa' gitu," sambung Denada.



Denada yang berpakaian serba hitam menyebut Jerry mengungkap kerinduannya kepada putrinya. Ini adalah kali pertama Denada membesuk Jerry setelah ditangkap polisi pada Rabu (26/6) lalu.

Denada mengungkap Jerry sempat menangis saat bertemu dengannya. Jerry dan Denada hanya bicara soal Shakira dalam pertemuan itu.

"Pasti, pasti. Dia (Jerry) nangis tadi, dia nangis yang diobrolin hanya Shakira, bagaimana Shakira," tutur Denada.

Denada mengaku terpukul dengan ditangkapnya Jerry dalam kasus narkoba. Denada berharap Jerry bisa melewati cobaan ini.

"Tentu kalau ditanya kondisinya yang pasti berat, kali ini berat, berat sekali. Ini masa dan kondisi, periode waktu yang berat buat kami semua, khususnya buat mas Jerry. Tapi ya Alhamdullilah bisa dapat kesempatan ngobrol dan saya hanya mendoakan dia bisa menjalani mengarungi ini karena ini adalah menurut saya cobaan yang luar biasa buat dia," beber Denada.





Simak Juga 'Pesan Denada untuk Jerry Aurum yang Terjerat Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Denada Terpaksa Bohongi Anak Soal Kondisi Jerry Aurum"
[Gambas:Video 20detik]

(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com