Ultah Ke-53, Ahok: Saya Berharap Makin Diperlengkapi Belas Kasih-Kesabaran

Arief Ikhsanudin - detikNews
Sabtu, 29 Jun 2019 18:01 WIB
BTP alias Ahok (Foto: dok. iStock)
Jakarta - Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok hari ini berulang tahun ke-53. Ahok mengaku berharap makin dilengkapi dengan belas kasih dan kesabaran.

"Saya berharap saya semakin diperlengkapi bukan hanya dengan hati yang berbelas kasihan dan murah hati, tetapi juga ada kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran," kata Ahok kepada detikcom, Sabtu (29/6/2019).

Ahok juga menyampaikan terima kasih kepada netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. "Saya menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungannya," ujar Ahok.


Pantauan detikcom, Sabtu (29/6) media sosial, termasuk Twitter, diramaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok. Banyak netizen, khususnya pendukungnya, yang memberi ucapan selamat dan doa lewat tagar #HBDBTP.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok juga datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Prasetyo mendoakan agar suami Puput Nastiti Devi itu diberi umur panjang dan dilimpahi kebahagiaan.

"Selamat ulang tahun yang ke-53, @basukibtp. Semoga senantiasa diberikan umur yang panjang dan penuh keberkahan," tulis Prasetyo lewat akun Instagramnya.


"Saya dan keluarga mendoakan agar terus sehat, penuh semangat dalam menjalankan tugas dan aktivitas, diberikan kelancaran dan kekuatan dalam meraih segala rencana baiknya, serta dilimpahi kebahagiaan. Aamiin. #hbdbtp #ulangtahun #btp #hbd53btp #basukitjahajapurnama," sambungnya.

Putra pertama Ahok Nicholas Sean juga memberi ucapan selamat ulang tahun untuk ayahnya. Dia berharap Ahok senantiasa diberi kesehatan oleh Tuhan.

"Happy 53rd birthday, pa! Wish you good health in the years to come and all the best when you get back," tulis Sean lewat akun Instagram-nya @nachoseann.




Simak Juga 'HUT Jakarta, Ahok: Semoga Dompet dan Perut Warganya Penuh':

[Gambas:Video 20detik]


Ultah Ke-53, Ahok: Saya Berharap Makin Diperlengkapi Belas Kasih-Kesabaran


Simak Video "Ahok Jawab Isu Ditawari Jadi Ketum Partai Hingga Pilih Gabung PDIP"
[Gambas:Video 20detik]
(hri/idh)