detikNews
Sabtu 17 Agustus 2019, 11:56 WIB

Cara Praktis Beli Tiket Trans Snow World Bekasi Tanpa Antre

Raras Prawitaningrum, Alfi Kholisdinuka - detikNews
Cara Praktis Beli Tiket Trans Snow World Bekasi Tanpa Antre Foto: Johanes Randy
Jakarta - Warga Indonesia, khususnya Jabodetabek, antusias menyambut wisata salju di Trans Snow World Bekasi. Hal ini terbukti dari membeludaknya wisatawan saat libur Lebaran kemarin.

Tak heran jika banyak wisatawan yang harus antre untuk membeli tiket masuk. Padahal ada cara pesan tiket yang mudah dan praktis serta tanpa antre.

Ada tiga cara mudah untuk mendapatkan tiket Trans Snow World Bekasi. Berikut caranya.


Melalui Aplikasi detikcom

Masuk ke aplikasi detikcom. Klik 'Kategori', lalu lihat pilihan di atas layar. Pilih 'Trans Snow World'. Pilih tanggal dan jam bermain, kemudian klik 'Booking Now'.

Cara Praktis Beli Tiket Trans Snow World Bekasi Tanpa AntreFoto: Pradita Utama

Melalui Mobile detikcom

Buka situs detikcom dari ponsel. Klik daftar menu di pojok kanan atas. Kemudian pilih Layanan 'Trans Snow World'. Pilih tanggal dan jam bermain, lalu klik 'Booking Now'.



Beli di Situs Trans Snow World

Buka browser dan masuk ke www.transsnowworld.com. Pilih tanggal dan jam bermain, kemudian klik 'Booking Now'.

Cara Praktis Beli Tiket Trans Snow World Bekasi Tanpa AntreFoto: 20detik

Sebagai informasi, Trans Snow World Bekasi buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Terdapat dua kategori tiket, yaitu tiket hari biasa dan akhir pekan. Senin sampai Jumat biaya masuknya Rp 200 ribu. Sedangkan akhir pekan, hari libur dan libur sekolah sebesar Rp 275 ribu.


Dengan membeli tiket Trans Snow World Bekasi, pengunjung akan diberi sepatu boots dan kaos kaki dari pengelola agar tidak kedinginan.

Seru, bukan? Tidak perlu ke luar Eropa untuk merasakan salju. Agendakan liburan bersama orang tersayang di Trans Snow World Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.


(/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed