detikNews
Rabu 26 Juni 2019, 10:22 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pembacok Warga Cilegon, Diduga Ada 9 Pelaku

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Polisi Kantongi Identitas Pembacok Warga Cilegon, Diduga Ada 9 Pelaku Korban mengalami luka bacok di Cilegon (Foto: dok. Istimewa)
Serang - Kepolisian masih mengejar pelaku pembacokan di dua lokasi di kawasan Cilegon, Banten. Diduga ada sembilan pelaku pembacokan terhadap warga pada Selasa (25/6) dini hari kemarin.

"Diduga ada sembilan pelaku (penyerangan) terhadap dua pemuda yang sedang nongkrong di simpang Propelat," kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi kepada wartawan di Serang, Banten, Rabu (26/6/2019).


Informasi sementara, ada sembilan pelaku yang mengenakan masker saat melakukan penganiayaan. Polisi sudah mengantongi identitas salah satu diduga pelaku.

"Polres Cilegon dan Jatanras Polda Banten memburu yang identitasnya hampir kita ketahui berdasarkan laporan masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, tiga warga Cilegon jadi korban pembacokan orang tak dikenal. Korban mengalami luka di bagian punggung serta kepala dan saat ini masih menjalani perawatan.


Pembacokan terjadi di dua tempat. Pertama di Lingkungan Cikerut, Cibeber. Satu korban bernama Bahrul Ulum mengalami luka bacok saat menuju rumahnya di kawasan Jombang. Dia diserang menggunakan golok oleh gerombolan sekitar enam sepeda motor.

Sedangkan peristiwa kedua terjadi di kawasan Propelat Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta. Dua orang jadi korban pembacokan orang tak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor.

Dua korban pembacokan mengalami luka di bagian punggung dan kepala. Satu korban lainnya dilaporkan mengalami patah kaki.
(jbr/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed