detikNews
Sabtu 22 Juni 2019, 10:30 WIB

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT DKI Ke-492, Anies-Mendagri Hadir

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT DKI Ke-492, Anies-Mendagri Hadir Anies dan Mendagri Hadiri Paripurna Istimewa DPRD DKI (Azizah/detikcom)
FOKUS BERITA: HUT ke-492 Kota Jakarta
Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD DKI Jakarta dalam rangka peringatan HUT DKI Jakarta ke-492. Tjahjo disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Pantauan detikcom di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019), Tjahjo tiba pada pukul 10.07 WIB. Anies dan Pras beserta jajaran pimpinan DPRD DKI menyambut Tjahjo turun dari mobil dan melakukan cipika-cipiki.


Anies dan Mendagri Hadiri Paripurna Istimewa DPRD DKIAnies dan Mendagri Hadiri Paripurna Istimewa DPRD DKI (Azizah/detikcom)


Begitu tiba, Tjahjo dan Anies beserta pimpinan DPRD langsung menuju ruangan rapat paripurna. Tjahjo juga menyempatkan diri bersalaman dan berfoto bersama seniman Betawi yang membawakan lagu 'Ondel-ondel' di depan ruang rapat.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya juga telah tiba di lokasi. Selain Bima, hadir sejumlah kepala daerah se-Jabodetabek. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Banten Wahidin Halim juga disebutkan hadir.

Sebelum rapat paripurna dimulai, para tamu undangan disambut dengan tarian selamat datang asal Betawi.

Anies dan Mendagri Hadiri Paripurna Istimewa DPRD DKIAnies dan Mendagri Hadiri Paripurna Istimewa DPRD DKI (Azizah/detikcom)




DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-492. Perayaan ulang tahun Jakarta akan dilanjutkan dengan panggung hiburan yang berpusat di kawasan Bundaran HI, malam nanti.


HUT Ke-492 Jakarta, Anies: Wajah Baru Jakarta
(azr/knv)
FOKUS BERITA: HUT ke-492 Kota Jakarta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed