detikNews
Kamis 20 Juni 2019, 14:35 WIB

Ada Perayaan HUT DKI, Dukuh Atas-Sarinah Ditutup 22 Juni

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Ada Perayaan HUT DKI, Dukuh Atas-Sarinah Ditutup 22 Juni Foto: Dok Pemprov DKI Jakarta
Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-492 pada 22 Juni. Jalan MH Thamrin di sekitar Dukuh Atas hingga Sarinah akan ditutup saat perayaan tersebut.

"Bahwa akan dilakukan penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas dari Sarinah sampai Dukuh Atas yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 pukul 15.00 s.d 24.00 WIB," kata Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah melalui keterangan tertulis, Kamis (20/6/2019).


Saefullah beraharap pengelola bisnis di sekitar jalan tersebut maklum terhadap penutupan jalan tersebut. Masyarakat juga diimbau tidak melewati jalan tersebut saat perayaan HUT DKI Jakarta nanti.

Ada Perayaan HUT DKI, Dukuh Atas-Sarinah Ditutup 22 JuniFoto: Dok Pemprov DKI Jakarta

"Dengan ini kami mengharapkan agar saudara dapat menyampaikan informasi ini kepada seluruh karyawan dan pengunjung agar dapat diketahui masyarakat umum," sebut Saefullah.


Acara puncak perayaan akan digelar di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Perayaan akan ditayangkan secara live streaming mulai pukul 19.40 - 20.00 WIB di portal detik.com dan CNNIndonesia.com; on air pukul 20.00 - 21 .00 WIB di Trans TV dan CNN Indonesia Transvision serta live streaming di portal detik.com dan CNNIndonesia.com; dilanjutkan dengan live streaming pukul 21.00 - 21.45 WIB di portal detik.com dan CNNIndonesia.com.

Beragam artis ibu kota akan hadir memeriahkan perayaan HUT DKI. Ada penampilan darj Pasha, Kotak, Siti Badriah, hingga Wali.
(fdu/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com