detikNews
Rabu 19 Juni 2019, 03:32 WIB

Pasutri Pelaku Pembunuh Karyawan BSM di Tapteng Tertutup Dari Warga

Abdi Somat Hutabarat - detikNews
Pasutri Pelaku Pembunuh Karyawan BSM di Tapteng Tertutup Dari Warga Foto: Pasangan suami istri dengan inisial DP dan NN pelaku pembunuhan karyawan BSM di Tapanuli Tengah (Abdi Somat-detikcom).
Tapanuli Tengah - Pasangan suami istri dengan inisial DP dan NN pelaku pembunuhan karyawan BSM di Tapanuli Tengah dikenal tertutup dengan warga. Kedua pelaku juga tinggal satu kompleks dengan rumah kos korban.

Salah seorang warga Otan Silitonga mengatakan, kedua pelaku awalnya bekerja di salah satu warung makanan di kecamatan Pandan. Namun keduanya sudah dipecat sekitar satu bulan sebelum kejadian pembunuhan.

"Setau aku laki-laki ini bekerja di warung makan di daerah kalangan, dan istrinya di sekitaran Lampu merah Pandan. Tapi mereka aku dengar uda di pecat," ujar Otan saat ditemui, Selasa (18/6/2019).

Dijelaskannya, pelaku sudah tinggal di komplek tersebut sejak beberapa bulan lalu. Pelaku juga tidak suka bergaul dan tertutup, dan sejak diketahui dipecat dari pekerjaan keduanya sering pulang hingga larut malam.


"Sering kalinya orang ini pulang malam, mau sampai jam 2 baru pulang, tapi aku nggak tau dari mana," ungkapnya.

Sebelumnya, DP dan NN ditangkap Satreskrim Polres Tapteng karena diduga kuat telah menghabisi nyawa Santi Defi Malau yang ditemukan tewas di kamar mandi rumah kos kosan di Jalan Padang Sidimpuan Lingkungan I Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan.
(nvl/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed