Pasutri Terduga Pembunuh Karyawati BSM Tapteng Ditangkap!

Abdi Somat Hutabarat - detikNews
Selasa, 18 Jun 2019 20:50 WIB
TKP pembunuhan (Foto: dok Istimewa)
Tapanuli Tengah - Pelaku pembunuhan karyawati BSM, Sari Devi Malau (26), ditangkap. Pelakunya merupakan pasangan suami-istri.

"Benar. Pelakunya sudah ditangkap dan sedang dibawa ke Polres Tapteng dari Medan," kata Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat kepada wartawan, Selasa (18/6/2019).


Terduga pelaku adalah pasangan suami-istri berinisial DP dan NN. Setelah melakukan pembunuhan, kedua pelaku diduga kabur ke rumah keluarganya di Medan.

Jenazah Santi ditemukan pada Jumat (14/6) pagi di kamar mandi kosnya. Santi ditemukan oleh teman kosnya.

"Ketika kita temukan, benar kita lihat korban sudah dalam posisi tertidur di kamar mandi dengan pakaian lengkap. Namun wajahnya ditutupi baju," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tapanuli Tengah AKP Dodi Nainggolan saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (14/6/2019).


Pada malam harinya, polisi menuturkan ada saksi yang mendengar perkelahian antara Santi dan seorang laki-laki di dalam kamar kosnya.

"Itu (perkelahian tersebut) ada yang mendengar. Kemudian ada bekas cakaran di wajah dan tangan korban," tutur AKP Dodi Nainggolan. (tor/tor)