Jelang Sidang Sengketa Pilpres di MK, Polisi Atur Lalin di Patung Kuda

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 18 Jun 2019 08:01 WIB
Polisi berjaga sambil mengatur lalu lintas di sekitar Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat. (Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Petugas kepolisian mengalihkan arus lalu lintas di sekitar Mahkamah Konstitusi (MK) menjelang sidang sengketa Pilpres 2019. Arus lalu lintas di depan gedung MK ditutup.

Pantauan detikcom, Selasa (18/6/2019), di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Monas, Jakarta Pusat, petugas mulai menutup arus lalu lintas yang mengarah ke Jl Medan Merdeka Barat. Petugas tampak memasang sejumlah cone.

Penutupan dilakukan mulai pukul 07.30 WIB. Para pengendara diimbau tidak melintas di Jl Medan Merdeka Barat.


Polisi mengatur arus lalu lintas di sekitar Patung Kuda.Polisi mengatur arus lalu lintas di sekitar Patung Kuda. (Farih Maulana/detikcom)


Terlihat kendaraan dari arah Jl MH Thamrin dan Jl Budi Kemuliaan yang hendak melintas ke Jl Medan Merdeka Barat diarahkan ke Jl Medan Merdeka Selatan. Penutupan arus lalu lintas di Jl Medan Merdeka Barat dilakukan dari kedua arah, baik dari kawasan Istana Negara maupun dari Jl MH Thamrin.

Sementara itu, arus lalu lintas di kawasan Patung Kuda (Arjuna Wijaya)-Monas, Jakarta Pusat, terpantau ramai lancar. Petugas kepolisian pun tampak sibuk mengatur arus lalu lintas tersebut.





Sandi Bicara Sidang Sengketa Pilpres: Ini Ikhtiar Bukan Menang-Kalah:

[Gambas:Video 20detik]

(zak/zak)