detikNews
Minggu 16 Juni 2019, 16:21 WIB

BSM Berduka atas Meninggalnya Karyawan di Kamar Mandi Kos

Tim detikcom - detikNews
BSM Berduka atas Meninggalnya Karyawan di Kamar Mandi Kos Ilustrasi perempuan tewas. Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Santi Devi Malau ditemukan tewas di kamar mandi kosnya di Kota Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut). Santi merupakan karyawan Bank Syariah Mandiri.

"Kami sangat berduka dan kehilangan atas meninggalnya Saudari Santi Santi Malau," kata Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza dalam pernyataan tertulis, Minggu (16/6/2019).


Santi bergabung dengan Mandiri Syariah sekitar satu tahun lalu. Dia bertugas sebagai customer service.

Reza mengimbau kepada khalayak untuk tidak menyebarkan foto pribadi almarhumah di media sosial maupun menyebarkan informasi yang belum terkonfirmasi agar tidak menambah duka pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusut permasalahan ini," tuturnya.


Jenazah Santi ditemukan pada Jumat (14/6) pagi, oleh teman kosnya. Ada saksi yang mendengar perkelahian antara Santi dengan seorang laki-laki di dalam kamar kosnya, pada dini hari sebelum jenazah ditemukan.

"Itu (perkelahian tersebut) ada yang mendengar. Kemudian ada bekas cakaran di wajah dan tangan korban," ucap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tapanuli Tengah, AKP Dodi Nainggolan, saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (14/6/2019).
(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com