detikNews
Sabtu 15 Juni 2019, 13:38 WIB

Kecelakaan Mobil Boks di Tol Dalam Kota Arah Cawang, Lalin Tersendat

Yulida Medistiara - detikNews
Kecelakaan Mobil Boks di Tol Dalam Kota Arah Cawang, Lalin Tersendat Foto: dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya
Jakarta - Sebuah mobil boks mengalami kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Km 13 dari arah Pluit menuju Cawang. Lalu lintas menjelang lokasi mengalami kepadatan.

"Informasinya di Km 13, saat ini dari arah Pluit ke Cawang," kata petugas call center Jasa Marga, Vika, saat dihubungi, Sabtu (15/6/2019).

Ia mengatakan saat ini petugas sedang melakukan evakuasi. Kondisi kendaraan berada di lajur 2.

Sementara itu, situasi lalu lintas mengalami kemacetan sepanjang 800 meter menjelang lokasi. Informasi kecelakaan tersebut diterima pada pukul 12.00 WIB.

"Informasinya, kondisi lalu lintas sudah mulai padat dari depan Untar sampai menuju lokasi. Informasinya kepadatan 800 meter menjelang lokasi," ujar Vika.

 Mobil box kecelakaan di Tol Dalam Kota Mobil boks kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota (Foto: dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)

Terkait kecelakaan tersebut juga disampaikan akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro. Berdasarkan gambar yang diunggah, mobil boks itu terguling dan menyebabkan muatannya keluar dari mobil tersebut.

"12:53 Kecelakaan mobil Pick Up box B 9810 OJ muatan gula pecah ban di Tol Dalam Kota (depan mall Taman Anggrek) arah Cawang KM 13.600 sedang dalam penanganan petugas, Kondisi arus lalin tersendat," cuit akun Twitter TMC Polda Metro.
(yld/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed