detikNews
Jumat 14 Juni 2019, 20:40 WIB

Kawat Berduri Dibongkar, Jl Medan Merdeka Barat Arah Thamrin Dibuka Lagi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Kawat Berduri Dibongkar, Jl Medan Merdeka Barat Arah Thamrin Dibuka Lagi Jalan Medan Merdeka Barat, Jakpus arah Thamrin kembali dibuka, Jumat (14/6/2019) malam Foto: Ibnu Hariyanto-detikcom
Jakarta - Arus lalu lintas di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, kembali dibuka malam ini. Ruas jalan itu sebelumnya ditutup terkait sidang perdana gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Pantauan detikcom, lalu lintas di Jl Medan Merdeka Barat mulai dibuka sekitar pukul 20.23 WIB, Jumat (14/6/2019). Lalu lintas tersebut dibuka setelah petugas memindahkan beton dan kawat berduri yang sebelumnya menutup ruas jalan.

Beton dan kawat berduri itu berada di depan gedung Kementerian Pertahanan (Kemhan). Proses pemindahan beton dan kawat berduri tersebut dilakukan dengan kendaraan pengangkut beton milik Dirlantas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.




Namun, sementara baru lalu lintas dari arah Harmoni menuju Jl MH Thamrin yang dibukan. Sedangkan, yang dari arah Jl MH Thamrin menuju Harmoni masih ditutup. Sebab, proses pembongkaran dan pemindahan kawat berduri dan beton masih berlangsung.

Arus lalu lintas di Jl Medan Merdeka Barat tersebut sebelumnya ditutup sejak pagi tadi. Saat sidang gugatan Pilpres berlangsung, massa juga mengelar aksidi jalan tersebut.
(ibh/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed