detikNews
Jumat 14 Juni 2019, 20:15 WIB

Pemobil Koboi yang Todong Senpi Berjalan Lawan Arah di Jalan Alaydrus Jakpus

Farih Maulana - detikNews
Pemobil Koboi yang Todong Senpi Berjalan Lawan Arah di Jalan Alaydrus Jakpus Foto: Istimewa
Jakarta - Pengemudi mobil BMW bernopol B-1764-PAF tidak hanya melakukan aksi koboi dengan menodongkan senjata api ke pengemudi lain. Pelaku juga mengemudikan kendaraan dengan melawan arah di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat.

"Si yang bawa mobil BMW itu lawan arus kan, karena macet. Nggak lama kemudian yang ngemudiin mobil BMW itu turun marah-marah dia langsung bawa senjata," ungkap saksi, seorang sekuriti PT Erakom Infonusa di lokasi bernama Ahmad Sofian, Jumat (14/6/2019).

Pantauan detikcom di lokasi, jalan tersebut berlaku dua arah. Warga bisa mengakses jalan tersebut dari Jalan Gajah Mada hingga pertigaan pertokoan. Dari pertigaan pertokoan ke lokasi tinggal lurus.

Ketika berjalan lawan arah, mobil pelaku terhadang mobil Panther. Pelaku lalu turun sambil menenteng pistol dan menghampiri pengemudi mobil Panther.


"Kalau yang bawa Panther itu panik karena udah agak tua juga sopirnya, terus bawa anak kecil juga," ucapnya.

Ahmad mengatakan polisi datang ke lokasi sore tadi. Polisi juga sempat meminta keterangan terkait peristiwa tersebut kepada salah seorang karyawan yang mengambil video tersebut.

"Ya tadi ada polisi dari Resmob Polres datang ke sini. Dia minta kesaksian yang ngabarin video sama saksi yang di sini. Dibawa ke Polres dimintai keterangan sama buat BAP gitu," jelasnya.


(mea/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed