detikNews
Kamis 13 Juni 2019, 23:59 WIB

Kunker ke Bali, Jokowi Bagi Sertifikat Tanah hingga Tinjau Kawasan Wisata

Andhika Prasetia - detikNews
Kunker ke Bali, Jokowi Bagi Sertifikat Tanah hingga Tinjau Kawasan Wisata Presiden Jokowi bertolak ke Bali. Jokowi akan membagikan sertifikat tanah hingga meninjau kawasan wisata. (Foto: Dok. Biro Pers Setpres)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja. Di Bali, Jokowi akan membagikan sertifikat tanah.

Dari informasi yang disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jokowi tiba di Bali pada Kamis (13/6) malam. Ia bersama rombongan langsung bertolak ke hotel untuk beristirahat.


Acara kunjungan kerja mulai digelar pada Jumat (14/6) besok, dan pada yang saat bersamaan sidang gugatan hasil Pilpres oleh calon presiden Prabowo Subianto digelar di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta.

Pada hari Jumat, Jokowi akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Bangli dan meninjau kawasan wisata Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar.


Jokowi masih berada di Bali hingga hari Sabtu (15/6). Ia dijadwalkan membuka Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-41 di gedung Ardha Candra Taman Budaya Bali.

Turut mendampingi Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan menuju Bali, yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Johan Budi, serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.
(dkp/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed