detikNews
Kamis 13 Juni 2019, 04:45 WIB

Dikawal Petugas, Ahmad Dhani Diterbangkan ke Jakarta

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Dikawal Petugas, Ahmad Dhani Diterbangkan ke Jakarta Ahmad Dhani dikembalikan ke LP Cipinang (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya - Ahmad Dhani Prasetyo akhirnya dikembalikan ke Rutan Cipinang Jakarta Timur dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo. Dhani dijemput sejumlah petugas dari Kejaksaan dini hari tadi.

Dari pantauan detikcom, sekitar pukul 02.25 WIB Ahmad Dhani keluar dari Rutan Klas I Medaeng dengan didampingi petugas Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rahmat Hari Basuki dan Dini dari Kejati Jatim. Dhani tampak membawa tas berwarna hitam.



Begitu keluar dari Rutan, Dhani tak berkomentar banyak.

"Pagi ini, Pagi yang cerah," kata Dhani sembari masuk mobil tahanan di depan Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Kamis (13/6/2019) pagi.

Dhani juga hanya tampak melempar senyum kepada awak media yang menunggu di depan rutan. Dia enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para wartawan.

"Nggak ada. Udah cukup yang kemarin," ujarnya.



Sejumlah sahabat Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya turut menyaksikan dipulangkannya Dhani ke Rutan Cipinang itu. Mereka tampak bersalaman, sebelum sang musisi masuk ke mobil tahanan.

Dhani dan rombongan kemudian menuju Bandara Juanda. Rencananya, Dhani akan bertolak ke Bandara Halim Perdana Kusuma dengan mengunakan pesawat Citilink

Tonton juga: Suasana Ahmad Dhani Dikawal Keluar dari Rutan Medaeng

[Gambas:Video 20detik]


(mae/mae)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed