detikNews
Rabu 12 Juni 2019, 10:43 WIB

Sandiaga Masih Belum Dapat Jadwal Bertemu SBY

Matius Alfons - detikNews
Sandiaga Masih Belum Dapat Jadwal Bertemu SBY Sandiaga Uno (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno berniat melakukan takziah ke Cikeas menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun dia mengaku belum mendapat jadwal bertemu dengan SBY.

"Belum dapat jadwal ya, belum dapat jadwal," kata Sandiaga kepada detikcom di kediamannya, Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).


Sandiaga mengaku baru akan mengecek lagi jadwal untuk bertemu dengan SBY. Dia akan berangkat kalau sudah mendapat jadwal bertemu SBY.

"Nanti dicek lagi kalau sudah dapat jadwal," ungkap Sandiaga.

Sebelumnya, cawapres Sandiaga Uno sudah kembali ke Jakarta setelah menghabiskan libur panjang Lebaran bersama keluarga di Amerika Serikat. Dia mengungkap keinginan untuk bertakziah ke Cikeas menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Niat itu disambut baik keluarga SBY.


Putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, mengaku belum mengetahui rencana Sandi bertakziah tersebut. Namun dia mengatakan akan menyambut baik kedatangan Sandi.

"Untuk itu (Sandi takziah, red) saya belum tahu secara langsung, karena kan jadwal Pak SBY ada di ajudan ya. Ya kita menyambut baik saja siapa pun yg hendak bertakziah," kata Ibas saat diwawancarai detikcom.




Tonton Blak-blakan Sandiaga: Jalan Konstitusi Prabowo-Sandi:

[Gambas:Video 20detik]


(maa/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed