detikNews
Selasa 11 Juni 2019, 11:43 WIB

Mobil Terbalik Setelah Tabrak Batu di Maros, 3 Orang Terluka

M Bakrie - detikNews
Mobil Terbalik Setelah Tabrak Batu di Maros, 3 Orang Terluka Mobil yang melaju dari arah Maros menuju Bone, Sulawesi Selatan, mengalami kecelakaan, Selasa (11/6/2019) (Foto: Dok. Istimewa)
Maros - Mobil yang melaju dari arah Maros menuju Bone, Sulawesi Selatan, mengalami kecelakaan tunggal di Jl Poros Camba, Desa Timpuseng. Sopir dan dua penumpang terluka.

"Kemungkinan pengendara ini melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali. Korban ada tiga, satu sopir, dua lainnya penumpang. Mereka semua mau ke Bone dari arah Maros. Semua korban sudah dilarikan ke puskesmas," kata Kapolsek Camba, AKP Alamsyah, Selasa (11/6/2019).

Mobil bernomor polisi DD-1180-OJ itu dikemudikan warga Bone bernama Kurniawan (35). Mobil menabrak tumpukan batu yang berada di sisi kiri jalan hingga akhirnya terguling.




"Kondisi jalan memang agak licin karena hujan dari semalam. Jadi korban ini menabrak tumpukan batu, lalu mobilnya terbalik. Penumpang atas nama Hukmiah dan Rajma, itu luka di dahi dan lutut," ujar Alamsyah.

Polisi sudah menggeser mobil dari tengah jalan yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 08.00 Wita. Warga berkerumun di lokasi kejadian.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed