detikNews
Senin 10 Juni 2019, 23:15 WIB

Usai Lebaran di AS, Sandiaga Tiba di Jakarta

Mochamad Zhacky - detikNews
Usai Lebaran di AS, Sandiaga Tiba di Jakarta Sandiaga Uno tiba di kediamannya di Kebayoran Baru, Jaksel, setelah merayakan Lebaran 2019 di AS. (Foto: Screenshoot Instagram @sandiuno)
Jakarta - Sandiaga Uno sudah kembali ke Jakarta. Sandiaga tiba di Ibu Kota setelah merayakan Lebaran 2019 di Amerika Serikat (AS) bersama keluarganya.

Informasi Sandiaga tiba di Jakarta diketahui melalui akun Instagramnya, @sandiuno. Sandiaga mengunggah video di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Instagram, Senin (10/6/2019), pukul 22.40 WIB.

"Maaf lahir batin. I am happy to be back. Papa online is back," kata Sandiaga seperti dalam video.


Dalam videonya, Sandiaga tampak dijemput tim patwal dari Polri. Dia berharap bulan Syawal ini membawa keberkahan.

"Kembali ke Tanah Air, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah menjemput malam ini dan kembali bertugas kita. Insyaallah bulan Syawal yang membawa keberkahan bagi kita semua. Sukses untuk kita semua," ujarnya.

Dalam video yang diunggah tersebut, cawapres nomor urut 02 itu terlihat sudah sampai di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga mengatakan akan kembali berkegiatan besok pagi.


"Selamat istirahat, besok pagi kita mulai berkegiatan. Besok pukul 07.00 WIB pagi kita mau renang 1 kilo (kilometer)," ucap Sandiaga.

Sandiaga berangkat ke AS pada 31 Mei lalu. Ia ingin merayakan Lebaran bersama kedua putrinya yang sekolah dan sedang magang di Negeri Paman Sam. Selama di AS, Sandiaga banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

"Saya rencananya akan berlebaran bersama putri-putri saya yang kebetulan tidak bisa pulang," kata Sandiaga setelah menghadiri acara buka puasa bersama Oke Oce di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Jalan Epicentrum Selatan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).
(zak/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed