detikNews
Minggu 09 Juni 2019, 17:09 WIB

Libur Lebaran, Trans Snow World Bekasi Masih Ramai Diserbu Wisatawan

Mochamad Zhacky - detikNews
Libur Lebaran, Trans Snow World Bekasi Masih Ramai Diserbu Wisatawan Ramainya Trans Snow World Bekasi saat libur Lebaran. (Foto: Dok. detikcom)
Bekasi - Trans Snow World di Bekasi jadi salah satu tempat wisata yang diminati warga selama libur panjang Lebaran 2019. Tak hanya untuk warga Bekasi, Trans Snow World juga menarik perhatian warga Depok, Jawa Barat.

Seperti Lisa, wisatawan asal Depok yang ditemui di lokasi, Minggu (9/6/2019) pukul 16.30 WIB, mengaku baru pertama kali berwisata ke Trans Snow World. Lisa datang bersama keluarga besarnya.

"Kita ada 15 orang ke sini. Bawa tiga mobil. Tadi lewat Tol Cikampek. Alhamdulillah lancar tolnya," kata Lisa.

Permainan papan seluncur.Permainan papan seluncur. (Foto: Dok. detikcom)

Trans Snow World Bekasi hari ini ramai diserbu wisatawan. Lisa pun harus ikut mengantre untuk membeli tiket masuk seharga Rp 225 ribu per orang.

"Lumayan panjang tadi antrenya. Satu tiket harganya Rp 225 ribu per orang. Dewasa atau anak-anak sama harganya," ujar Lisa.

Selain menghadirkan suasana seperti di Kutub Utara dengan saljunya, Trans Snow World menyediakan sejumlah permainan seperti papan seluncur dan kereta gantung. Keluarga Lisa pun tak ketinggalan bermain papan seluncur.


"Iya ada kereta gantung, ada papan seluncuran. Yang seru sih papan seluncuran ya, tadi anak-anak seneng main itu," jelas Lisa. Dia mengatakan dia dan keluarga tidak sia-sia antre karena puas bermain salju.

Setiap wisatawan Trans Snow World Bekasi dianjurkan memakai jaket dan celana panjang. Mereka nantinya akan diberi sepatu bot dan sarung tangan dari pengelola agar tidak kedinginan.
(zak/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed