Ada Bus Terguling, Tol Jakarta Arah Cikampek Macet Jelang KM 25

Haris Fadhil - detikNews
Minggu, 09 Jun 2019 06:46 WIB
Bus terguling di Tol Cikampek (Foto: Catherina/pembaca detikcom)
Jakarta - Kemacetan terjadi di ruas Tol Cikampek arah Jakarta jelang KM 25. Hal itu disebabkan adanya bus terguling di sisi kiri jalan.

"Kemacetan dikarenakan ada bis terguling di KM 25," kata salah satu warga yang melintas di lokasi, Catherina, sekitar pukul 6.40 WIB, Minggu (9/6/2019).

Terlihat but tersebut terperosok ke sisi kiri jalan. Petugas kepolisian sudah terlihat berada di lokasi.



Namun, belum diketahui ada tidaknya korban akibat kecelakaan ini. Catherina mengatakan lalu lintas lancar selepas lokasi kejadian.

Selain itu, kecelakaan juga terjadi di ruas Tol Jakarta arah Cikampek sekitar KM 46. Akibatnya, lalu lintas di ruas Tol Jakarta arah Cikampek macet 2 Km mulai dari Karawang Barat KM 45 hingga KM 47.



"Karawang Barat KM 45-KM 47 arah Cikampek padat, ada penanganan kecelakaan," tulis Jasa Marga dalam akun Twitter-nya @PTJASAMARGA, Minggu (9/6/2019).

Catherina, yang berangkat dari Semarang menuju Jakarta juga mengatakan kemacetan terjadi mulai masuk di GT Cikampek. Dia mengatakan masuk di GT Cikampek Utama KM 70 sekitar pukul 4.00 WIB. Pada pukul 6.18 WIB, dirinya masih berada di ruas Tol Cikampek arah Jakarta KM 31.

"Kemacetan dari mulai masuk Cikampek," ucapnya.


Bagaimana perjalanan arus balik Anda tahun 2019 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke redaksi@detik.com. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi! (haf/haf)