detikNews
Jumat 07 Juni 2019, 03:11 WIB

Mobil Tabrak Rombongan Pemotor di Bone, 5 Orang Terluka

Zulkipli Natsir - detikNews
Mobil Tabrak Rombongan Pemotor di Bone, 5 Orang Terluka Kecelakaan di Bone (Foto: Zulkipli Natsir/detikcom)
Bone - Rombongan pemotor di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditabrak oleh mobil hingga menyebabkan lima orang mengalami luka-luka. Ada satu orang yang harus mendapat perawatan lanjutan di rumah sakit karena kondisinya kritis.

Kecelakaan itu terjadi di jalan poros Desa Kading, Barebbo, Bone, Kamis (6/6/2019) saat mobil yang dikendarai Tahang diduga lepas kendali saat melaju dalam kecepatan tinggi.



Para korban itu ialah Arman dan Suparman yang berboncengan di satu motor, kemudian Husniati yang sendirian di atas motor lainnya serta Arfan dan Sumarti yang berboncengan di motor lain. Kelima orang ini tergeletak di jalan sesaat usai tabrakan terjadi.

Mobil berwarna merah yang dikendarai Tahang pun terlihat hampir terbalik di sisi kanan jalan. Tampak bagian depan mobil mengalami kerusakan.

Usai kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi.



"Korban kakak beradik ini adalah kemenakan saya, minta izin pulang tadi habis ziarah di rumah. Ini masih kritis kakaknya, mau dirujuk ke Rumah Sakit di Makassar," kata paman korban, Dahlan, IGD Rumah Sakit.

Pihak pengendara mobil juga menyatakan siap bertanggungjawab atas kecelakaan ini. Dahlan menyebut semua biaya rumah sakit ditanggung Tahang.

"Tadi keluarga Tahang sudah datang. Katanya siap bertanggungjawab. Seluruh biaya rumah sakit ditanggung olehnya," tuturnya.
(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed