detikNews
Kamis 06 Juni 2019, 16:50 WIB

Apresiasi Situasi DKI Kondusif, Yayasan Budha Bagikan Makanan ke Brimob

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Apresiasi Situasi DKI Kondusif, Yayasan Budha Bagikan Makanan ke Brimob Yayasan Budha Bagikan Makanan ke Brimob (Foto: Istimewa)
Jakarta - Yayasan Buddhist Tzu Chi Foundation Taiwan mengapresiasi kinerja anggota Brimob dalam mengamankan Ibu Kota DKI Jakarta. Yayasan Buddhist juga menyerahkan makanan kepada anggota Brimob yang bertugas pada hari kedua Lebaran.

Kordinator Lapangan Buddhist Tzu Cho Joe Riadi mengatakan penyerahan bantuan itu juga sebagai sebuah bentuk perhatian dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Pembagian makanan ini dilakukan di 3 titik yakni di gedung DPR/MPR, Parkir Silang Monas, dan Wisma Atlet Kemayoran.

"Acara ini dalam rangka halalbihalal Hari Raya Idul Fitri, kita juga merasakan bagaimana anggota Brimob yang telah meninggalkan keluarga untuk berjaga keamanan di kota Jakarta, dan kita berterima kasih dengan ada sedikit bantuan makanan dari Budha Suci supaya mereka ada lebih merasa di perhatikan dari saudara-saudara yang berada di Jakarta dan perhatian dari Budha Suci," kata Joe Riadi, Kamis (6/6/2019).



Joe berharap warga di Jakarta bisa lebih tenang karena dijaga Brimob. Menurut dia, bangsa Indonesia perlu bersyukur dengan adanya Brimob.

"Harapan saya agar ke depannya dengan adanya anggota Brimob ini kita bisa lebih tenang dan nyenyak tidurnya karena di jaga oleh anggota Brimob, kita juga tidak menyangka keamanan masih tetap berjalan dan di hari raya Idul Fitri juga Pilpres sangat beruntung dijaga oleh anggota Brimob," ujarnya.



Anggota Brimob Kasubag Dalops Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Supriadi menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Budha Suci.

"Mewakili Polres Metro Jakarta Pusat atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari Budha Suci, saya tau setiap ada event tertentu dan giat tertentu Budha Suci selalu ada, jadi saya tau persis, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih demi teman-teman kita yang sedang bertugas Budha Suci telah memberikan perhatiannya." ujar Supriadi di Silang Monas.
(knv/fdn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com