detikNews
Rabu 05 Juni 2019, 09:10 WIB

Anies Gelar Open House di Rumah Dinas Sore Nanti

Farih Maulana - detikNews
Anies Gelar Open House di Rumah Dinas Sore Nanti Anies Baswedan (Foto: Farih Maulana/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menggelar open house lebaran di rumah dinasnya sore nanti. Sebelum menggelar open house, Anies terlebih dahulu datang ke sejumlah open house termasuk dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana.

"Nanti pukul 09.00 WIB open house di Istana Presiden. Lalu saya datang ke beberapa open house," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).



Open house di rumah Anies akan digelar di Jalan Taman Suropati sekitar pukul 15.00 WIB. Anies berharap Lebaran menjadi momentum untuk merajut kembali persatuan.

"Hari ini juga begitu berharap suasana di Jakarta tertib lancar dan saya menganjurkan kepada semua ini kesempatan bersilaturahmi datangi tetangga, datangi saudara, datangi kolega dan rajut kembali semua ikatan silaturahmi yang mungkin selama ini sempat renggang," ujar dia.



Anies juga akan memanfaatkan momentum Idul Fitri ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Anies akan berkumpul bersama keluarga di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Setelah itu pulang ke rumah. Karena saya harus sungkem dulu pada ibu saya di sini. Ibu mertua di sini, ayah mertua juga di sini. Jadi di rumah kami ada acara. Jadi sesudah open house akan ke rumah. Di situ kumpul keluarga sampai siang. Nanti pukul 15.00 WIB baru saya ke rumah dinas," ucapnya.

Tonton video 'Usai Salat Id, Anies Silaturahmi dengan Warga di Balai Kota':

[Gambas:Video 20detik]


(knv/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com