detikNews
Selasa 04 Juni 2019, 21:44 WIB

Ucapkan Selamat Lebaran dari AS, Sandiaga: Semoga Menjadi Manusia yang Fitri

Indra Komara - detikNews
Ucapkan Selamat Lebaran dari AS, Sandiaga: Semoga Menjadi Manusia yang Fitri Sandiaga Uno dan keluarga di Boston, AS. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah dari Boston, Amerika Serikat (AS). Sandiaga berharap bisa kembali menjadi fitri.

"Kami dari Boston mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga kita kembali jadi manusia yang fitri," kata Sandiaga, Selasa (4/6/2019).

Sandiaga mengucapkan selamat Idul Fitri melalui video singkat yang diunggah di akun Twitter resminya. Dalam video itu, Sandiaga tampak bersama keluarga lengkap, yakni dengan sang istri Nur Asia Uno, putri pertamanya Anneesha Atheera Uno, putri kedua Amyra Atheefa, dan si bungsu Sulaiman Saladdin Uno.



Sandiaga menyampaikan selamat Idul Fitri sebelum melangsungkan salat Id di Islamic Society of Boston Cultural Center di Kota Boston pagi tadi. Di video itu, Sandiaga juga sempat mengajak putranya Sulaiman untuk mengucapkan selamat Lebaran.

"Senang sekali bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia. Insyaallah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga Hari Raya Idul Fitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga," kata Sandiaga.
(idn/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed