Sampaikan Belasungkawa, Jokowi Ajak Masyarakat Doakan Ani Yudhoyono

Ray Jordan - detikNews
Sabtu, 01 Jun 2019 15:01 WIB
Presiden Jokowi (Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berduka atas meninggalnya istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kebaikan bagi mendiang Ani.

"Innalillahi wainna ilayhi rajiun, innalillahi wainna ilayhi rajiun, innalillahi wainna ilayhi rajiun," kata Jokowi membuka pernyataan resmi atas meninggalnya Ani Yudhoyono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019).

"Perkenankan, saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, Ibu Ani Yudhoyono, istri Pak SBY, pada usia 67 tahun," sambung Jokowi.



Jokowi kemudian mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan yang terbaik bagi almarhumah Ani Yudhoyono. Dia juga berharap keluarga Ani bisa sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa bagi almarhumah, semoga, diterima dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran," kata Jokowi.



Simak Juga 'Saat Mantan Menteri SBY Kenang Sosok Ani Yudhoyono':

[Gambas:Video 20detik]

(jor/knv)