Sampaikan Dukacita Ani Yudhoyono Wafat, Sandiaga: Insyaallah Husnul Khotimah

Idham Kholid - detikNews
Sabtu, 01 Jun 2019 14:32 WIB
Foto: SBY dan Ani Yudhoyono. (Istimewa)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan dukacita atas wafatnya istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Sandiaga mengatakan masyarakat Indonesia tak akan bisa melupakan jasa Ani untuk Indonesia.

"Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono. Insyaallah husnul khotimah. Saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia tidak akan bisa lupa jasa-jasa yang Ibu pernah berikan kepada bangsa ini," kata Sandiaga lewat akun Instagram @sandiuno, Sabtu (1/6/2019).


Sandiaga juga mengajak masyarakat mendoakan Ani Yudhoyono. Dia juga berharap keluarga tabah.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan mari kita semua berdoa untuk Ibu Ani, semoga Allah memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya Rabbal alamin," ujarnya.


Ani meninggal di National University Hospital, Singapura. Dia dirawat sejak Februari 2019 karena sakit kanker darah.

Jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu di KBRI Singapura dan akan diterbangkan ke Tanah Air pada Minggu (2/6) besok pagi. Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Puri Cikeas, Bogor, lalu dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.



Simak Juga 'Ani Yudhoyono: Aktivis yang Cinta Fotografi':

[Gambas:Video 20detik]

(idh/fdn)