detikNews
Jumat 31 Mei 2019, 10:40 WIB

Mudik Kita Bersama Transmedia Jajal Trans Sumatera ke Padang-Medan

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Mudik Kita Bersama Transmedia Jajal Trans Sumatera ke Padang-Medan Foto: Elvan Dany Sutrisno
Jakarta - Untuk pertama kalinya Transmedia menggelar mudik bareng ke Sumatera. Tahun ini mudik kita bersama Transmedia bakal menjajal Trans Sumatera menuju Padang sampai Medan.

"Ini pertama kalinya dilakukan ke Sumatera. Kemarin kita berangkatkan ke Jawa, semua lancar, tidak ada masalah. InsyaAllah tahun depan akan ada lagi," kata Komisaris Transmedia, Ishadi SK, saat memberikan sambutan sebelum pemberangkatan Mudik Kita Bersama Transmedia di Gedung Transmedia, Jl Kapten Tendean, Jakarta, Jumat (31/5/2019).
Mudik Kita Bersama Transmedia Jajal Trans Sumatera ke Padang-MedanFoto: Elvan Dany Sutrisno

Transmedia juga telah memberangkatkan 512 orang untuk mudik ke berbagai kota di Pulau Jawa. Total, mudik kita bersama 2019 diikuti oleh 607 orang dengan tujuan kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Untuk 512 orang pemudik tujuan kota-kota di Jawa, mereka diberangkatkan dari Gedung Transmedia, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2019).

Ada dua bus diberangkatkan pagi ini. Sejumlah manajemen puncak Transmedia hadir dalam seremoni pemberangkatan Mudik Kita Bersama antara lain Pak Warnedi dan Latif Harnoko selaku direktur Transmedia.

"Perjalanan menuju Padang diperkirakan dua hari dua malam, menuju Medan diperkirakan tiga hari dua malam," kata Ishadi seraya mengucap selamat jalan kepada para pemudik yang merupakan keluarga besar karyawan Transmedia.
Mudik Kita Bersama Transmedia Jajal Trans Sumatera ke Padang-MedanFoto: Elvan Dany Sutrisno

(van/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed