detikNews
Kamis 30 Mei 2019, 23:31 WIB

Didoakan Jadi Wagub DKI, Syaikhu: Pak Sandiaga Selalu Memberi Motivasi

Audrey Santoso - detikNews
Didoakan Jadi Wagub DKI, Syaikhu: Pak Sandiaga Selalu Memberi Motivasi Foto: Ahmad Syaikhu (Yulida Medistiara/detikcom).
Jakarta - Ahmad Syaikhu berterima kasih kepada Cawapres Sandiaga Uno yang mendoakan dirinya agar segera mengemban amanah sebagai Wagub DKI. Syaikhu mengaku Sandi selalu memberinya motivasi.

"Saya sangat berterima kasih pada Pak Sandiaga yang selalu memberikan motivasi, doa untuk dalam proses pergantian di Wagub DKI," kata Syaikhu di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Jalan Epicentrum Selatan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Syaikhu mengaku banyak belajar dari Sandi yang telah memiliki pengalaman sebagai orang nomor dua di Pemprov DKI. Syaikhu pun berharap agar Pansus Pemilihan Wagub DKI Jakarta segera menyelesaikan tugasnya.

"Saya lebih lagi banyak belajar dari Bang Sandi, apa yang kira-kira selama ini mengenai Jakarta dan segala macam. Harapannya, tadi saya sampaikan, agar pansus bisa cepat selesaikan," ucap Syaikhu.

Terkait pertemuannya dengan Sandi di acara Buka Puasa Bersama Oke Oce, Syaikhu mengaku tak ada hal-hal politis yang mereka bicarakan.

"Nggak ada. Ini cuma silaturahim, undangan beliau dan saya buka puasa bersama beliau," ujar Syaikhu.


Seperti diketahui, saat ini pemilihan wagub pengganti Sandiaga Uno masih diproses DPRD DKI. Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengajukan nama Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu sebagai cawagub DKI Jakarta.
(aud/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed