detikNews
Kamis 30 Mei 2019, 20:07 WIB

Sandiaga akan Rayakan Idul Fitri di AS Bersama Kedua Putrinya

Audrey Santoso - detikNews
Sandiaga akan Rayakan Idul Fitri di AS Bersama Kedua Putrinya Sandiaga Uno. (Foto: M Zhacky/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno akan lebaran di Amerika Serikat tahun ini. Alasannya karena Sandiaga ingin merayakan Idul Fitri 2019 (1440 H) bersama kedua putrinya yang sekolah dan sedang magang di Negeri Paman Sam.

"Saya rencananya akan berlebaran bersama putri-putri saya yang kebetulan tidak bisa pulang," kata Sandiaga usai menghadiri acara buka puasa bersama Oke Oce di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Jalan Epicentrum Selatan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

"Yang satu ngambil sekolah, kelas pada musim panas, satu lagi magang, bekerja dan tidak bisa kembali karena di tempat kerjanya tidak ada cuti lebaran yang panjang. Nggak kaya di sini," sambung dia.




Sandiaga menuturkan tahun ini adalah kali pertama dirinya merayakan Idul Fitri dengan keluarga, dalam formasi lengkap. Sandiaga menuturkan kegiatan Pilgub DKI, kedinasan sebagai Wagub DKI, hingga kampanye Pilpres 2019 menyita waktunya bersama keluarga.

"Jadi setelah beberapa tahun ini saya berkegiatan di pilgub, Balai Kota, belum sempat berkegiatan dengan keluarga. Ini kali pertama kita mau berlebaran dengan putri-putri saya. Rencananya kita mau Salat Idnya di Boston, Masjid Islamic Center," jelas Sandiaga.

Sandiaga mengaku akan bertolak ke Amerika Serikat esok hari. Namun dia memastikan akan segera kembali ke Tanah Air.

"Rencananya besok (berangkat). Insyaallah setelah lebaran saya langsung pulang," ucap dia.
(aud/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed