detikNews
Kamis 30 Mei 2019, 18:16 WIB

Sandiaga ke Ahmad Syaikhu: Insyaallah Segera Dapat Amanah di DKI

Audrey Santoso - detikNews
Sandiaga ke Ahmad Syaikhu: Insyaallah Segera Dapat Amanah di DKI Sandiaga Uno buka puasa bareng anggota OK OCE dan Ahmad Syaikhu. (Foto: Audrey/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno dan Cawagub DKI Jakarta Ahmad Syaikhu menghadiri acara buka puasa bersama peserta program OK OCE. Sandiaga mendoakan Syaikhu agar segera dilantik sebagai Wagub DKI.

Buka puasa bersama Sandiaga digelar di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Jl Epicentrum Selatan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019). Sandiaga nampak memakai kemeja berwarna putih dan peci hitam.

"Yang terhormat Pak Syaikhu, yang paling asyik. Insyaallah beliau segera dapat amanah di DKI," kata Sandiaga mengawali sambutannya.




Usai melontarkan doa untuk Syaikhu, Sandiaga kemudian beralih membicarakan OK OCE. Dia menjelaskan kehadirannya ke acara buka bersama tak terkait urusan dirinya yang masih berstatus cawapres.

"Ini nggak ada urusan soal wapres-wapresan ya. Ini soal OK OCE. Saat ini OK OCE menjadi gerakan yang sangat dikenal di Indonesia. Melalui OK OCE kita sosialisasikan kebutuhan pokok untuk rakyat, harga-harga bahan pokok stabil," ujar Sandi.

Sandiaga tak berbicara panjang lebar karena waktu berbuka puasa akan tiba. Mengakhiri sambutannya, dia mengajak peserta buka bersama menggerkaan OK OCE.

"Siap untuk menggerakan OK OCE?" tanya Sandi.

"Takbir! Siap!" jawab peserta.



Tonton juga video Prabowo Ajukan Gugatan ke MK, Kiwil: Saya Saksi Adanya Ketidakjujuran:

[Gambas:Video 20detik]


(aud/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed