Imbas Kecelakaan di Km 303 Tol Pejagan, Macet Panjang Arah Pemalang

Haris Fadhil - detikNews
Kamis, 30 Mei 2019 13:56 WIB
Foto: Ilustrasi macet (Zaki Alfarabi/detikcom)
Jakarta - Kecelakaan terjadi di Km 303 Tol Pejagan arah Pemalang. Antrean pemudik di jalur tol pun mengular.

"Masih padat karena ada penanganan kecelakaan," kata petugas Call Center Jasa Marga Traffic Center, Tari, saat dimintai konfirmasi pukul 13.30 WIB, Kamis (30/5/2019).

Titik kecelakaan disebutkan berada di Km 303. Namun Tari mengaku belum mendapatkan informasi lengkap mengenai kecelakaan tersebut, termasuk tentang kendaraan apa saja yang terlibat.


"Belum ada informasi detail," kata Tari.

Namun selepas titik kecelakaan itu disebutkan Tari bila kondisi arus kendaraan lebih lancar. Pemudik diimbau untuk tetap fokus berkendara serta memperhatikan laju kendaraan untuk menghindari kecelakaan seperti yang sebelumnya disampaikan oleh Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri.

"Bagaimanapun ini perlu keselamatan yang kita utamakan, karena faktor dominan penyebab kecelakaan salah satunya juga kecepatan," ujar Refdi pada saat memantau arus kendaraan di Gerbang Tol Cikampek Utama I siang ini.

Simak Juga 'Begini Siasat Pemerintah Atasi Macet di Jalur Mudik':

[Gambas:Video 20detik]


Bagaimana pengalaman mudik Anda tahun 2019 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke redaksi@detik.com. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi! (haf/dhn)