detikNews
Kamis 30 Mei 2019, 07:45 WIB

Pemudik Bayar Pakai Uang Tunai di Gerbang Tol Cikampek Utama

Irwan Nugroho - detikNews
Pemudik Bayar Pakai Uang Tunai di Gerbang Tol Cikampek Utama Bukti pembayaran uang tunai di GT Cikampek Utama, Kamis (30/5) pukul 05.30 WIB. (Irwan N/detikcom)
Cikampek - Pemudik melakukan transaksi dengan uang tunai di Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama pagi ini. GT Cikampek Utama sendiri merupakan gerbang tol yang menggantikan GT Cikarang Utama.

Pantauan detikcom di GT Cikampek Utama, Jawa Barat, Kamis (30/5/2019), sekitar pukul 05.30 WIB transaksi dilakukan memakai uang tunai. Antrean kendaraan mengular menjelang GT Cikampek Utama.

Dihubungi secara terpisah, pihak Jasa Marga menjelaskan pembayaran di GT Cikampek Utama sudah menggunakan uang elektronik. Pihak call centre belum mendapat laporan transaksi dengan uang tunai.

"Dari tanggal 23 Mei sudah dengan e-toll," ujar petugas call centre PT Jasa Marga, Linda, Kamis (30/5).

Saat ini lalu lintas menuju GT Cikampek Utama dari Jakarta masih terjadi kepadatan. Contraflow sudah diberlakukan per pukul 06.00 WIB dari Km 29 sampai Km 61.


Simak Juga 'GT Cikampek Utama I Terpantau Padat dari Mata Langit':

[Gambas:Video 20detik]



Bagaimana pengalaman mudik Anda tahun 2019 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke redaksi@detik.com. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!


Pemudik Bayar Pakai Uang Tunai di Gerbang Tol Cikampek Utama

(dkp/ibh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com