DetikNews
Jumat 24 Mei 2019, 22:55 WIB

Massa Sambut Kedatangan Tim Hukum Prabowo di MK dengan Takbir

Faiq Hidayat - detikNews
Massa Sambut Kedatangan Tim Hukum Prabowo di MK dengan Takbir Massa menyambut tim hukum Prabowo-Sandi. (Faiq Hidayat/detikcom)
FOKUS BERITA: Prabowo Gugat ke MK
Jakarta - Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendatangi gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mendaftarkan gugatan atas hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019. Kedatangan mereka disambut oleh massa.

"Allahu akbar!" teriak massa di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, atau belakang MK, Jumat (24/5/2019) pukul 22.30 WIB.



Tim Hukum yang berjalan dari pinggir Jalan Abdul Muis ke dalam gedung MK di antaranya koordinator yang juga adik Prabowo, yakni Hashim Djojohadikusumo, Ketua tim Bambang Widjojanto, dan Denny Indrayana.

Massa sudah menunggu sejak pukul 20.00 WIB. Mereka berdiri bersorak ketika Tim Hukum Prabowo-Sandi lewat jalan belakang MK itu.

Selain bersorak-sorai ke Tim Hukum Prabowo, mereka juga berfoto bersama Marinir yang berjaga di sini. Mereka adalah para pria dan wanita, mengenakan baju koko, kaus, dan berbagai baju bebas.

Adapun lalu lintas di Jalan Abdul Muis macet. Kini Jalan Abdul Muis dari arah Jalan Medan Merdeka Utara telah dialihkan ke arah kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Kondisi lalu lintas masih macet.
(fai/dnu)
FOKUS BERITA: Prabowo Gugat ke MK
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed