detikNews
Kamis 23 Mei 2019, 23:05 WIB

Situasi Kondusif, Tiga Karangan Bunga Terpasang di Seberang Bawaslu

Matius Alfons - detikNews
Situasi Kondusif, Tiga Karangan Bunga Terpasang di Seberang Bawaslu Karangan bunga terpasang di seberang gedung Bawaslu. (Alfons/detikcom)
Jakarta - Situasi di depan gedung Bawaslu RI sudah kondusif. Masyarakat mengirimkan karangan bunga ucapan terima kasih kepada TNI, Polri, KPU, dan Bawaslu.

Pantauan detikcom di seberang gedung Bawaslu, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 22.30 WIB, Kamis (23/5/2019), terlihat tiga karangan bunga disandarkan di tembok. Karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih kepada TNI, Polri, KPU, dan Bawaslu.


Pada ketiga karangan bunga tersebut tidak dicantumkan identitas. Salah satu karangan bunga dikirimkan oleh Pecinta NKRI bertulisan 'Terima Kasih Polisi & TNI, Tetap Tenang, Semangat, dan Sehat Selalu, Tuhan Memberkati'.

Karangan bunga lainnya juga ditujukan kepada TNI dan Polri, bertulisan 'Kami Mencintaimu, Maju Terus Pantang Mundur, Jaga Negara Ini, Pancasila & NKRI Harga Mati'.

Kemudian karangan bunga terakhir ditujukan kepada KPU dan Bawaslu. Tulisan yang tertera: 'KPU & Bawaslu Kalian Pahlawan Demokrasi, Pancasila & NKRI Harga Mati'.


Salah satu pengantar mengatakan tidak tahu siapa yang memesan bunga ini. Dia mengaku hanya disuruh mengirim ini ke depan gedung Bawaslu.

"Nggak tahu ini dari siapa, katanya buat ditaruh di Bawaslu," ucapnya.
(maa/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed