detikNews
Kamis 23 Mei 2019, 14:53 WIB

Hashim Djojo dan Titiek Soeharto Merapat ke Rumah Kertanegara

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Hashim Djojo dan Titiek Soeharto Merapat ke Rumah Kertanegara Prabowo dan Titiek Soeharto. (Instagram @titieksoeharto)
Jakarta - Prabowo Subianto menggelar rapat internal di kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Sejumlah petinggi tim suksesnya pun merapat ke Rumah Kertanegara.

Pantauan detikcom di lokasi, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019), beberapa petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno tampak mulai berdatangan sekitar pukul 14.00 WIB. Di antaranya Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto dan Hashim Djojohadikusumo.


Titiek datang lebih dulu. Kemudian disusul Hashim, yang merupakan adik Prabowo. Hashim tak datang sendirian. Dia datang bersama sejumlah orang.

Hashim Djojo dan Titiek Soeharto Merapat ke Rumah KertanegaraHashim Djojohadikusumo. (Kanavino/detikcom)


Berdasarkan informasi yang didapatkan detikcom, Hashim sebelumnya menggelar rapat bersama tim hukum Prabowo-Sandiaga yang akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi di kantornya di kawasan Jakarta Pusat. Rapat ini untuk menyiapkan materi gugatan yang akan dibawa ke MK.

Sebelumnya, cawapres Sandiaga Uno juga lebih dulu merapat ke kediaman Prabowo. Sandiaga tiba sekitar pukul 13.20 WIB tadi. Kubu Prabowo-Sandiaga rencananya akan mendaftarkan gugatan perselisihan hasil pemilu hari ini.


Wejangan Prabowo ke Pendukung: Hindari Kekerasan:


(mae/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed