DetikNews
Kamis 23 Mei 2019, 10:00 WIB

22 Mei Lengang, Lalin Jakarta Kembali Macet Pagi Ini

Arief Ikhsanudin - detikNews
22 Mei Lengang, Lalin Jakarta Kembali Macet Pagi Ini Foto: Macet di Pancoran (Rivki-detik)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Jakarta - Lalu lintas di Jakarta yang sempat lengang kemarin kembali normal pada pagi ini. Sejumlah titik di Jakarta kembali menjadi langganan kemacetan.

Salah satunya di Jl Gatot Subroto, dari arah Pancoran ke Kuningan. Pada Rabu (22/5) kemarin, lalu lintas lenggang dan kosong. Namun, pada pagi ini Kamis (23/5/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, sudah kembali macet tepatnya dari Flyover Pancoran.

Tol dalam kota ruas Cawang arah Kuningan yang kemarin lenggang juga kini sudah dipadati kendaraan. Kemacetan terjadi di setiap exit tol seperti di exit tol Tebet dan Kuningan.



Sedangkan di Jl Casablanca kemacetan juga sudah terjadi tepatnya dari arah Tebet ke Sudirman. Selain karena padatnya volume kendaraan kemacetan disebabkan adanya proyek galian.



Di Jl Basuki Rahmat juga mengalami kemacetan tepatnya di Underpass depan Pasar Gembrong. Kemacetan terjadi di lalu lintas arah Tebet.

Namun di lokasi kerusuhan di Jl MH Thamrin masih ditutup. Sedangkan di kawasan Slipi sudah bisa dilewati kendaraan namun masih lengang.



Lihat video Bawaslu Masih Dijaga Ketat, Sebagian Warga Mulai Beraktivitas:

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/imk)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed