DetikNews
Kamis 23 Mei 2019, 09:55 WIB

Jalan Thamrin Depan Bawaslu Masih Ditutup, Kebon Sirih Normal

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jalan Thamrin Depan Bawaslu Masih Ditutup, Kebon Sirih Normal Jalan MH Thamrin dekat Bawaslu (Foto: Lisye/detikcom)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Jakarta - Jalan MH Thamrin di depan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat masih ditutup usai demonstrasi pada Rabu kemarin. Sedangkan ruas jalan lain masih terpantau normal.

Pantauan di sepanjang Jalan MH Thamrin, Kamis (23/5/2019) pukul 09.20 WIB dari arah Monas hingga Bundaran HI belum ada kendaraan yang melintas. Sementara itu Jalan Kebon Sirih menuju Tanah Abang terpantau normal begitupun arah sebaliknya.


Jalan Thamrin Depan Bawaslu Masih Ditutup, Kebon Sirih NormalFoto: Lisye/detikcom

Sedangkan Jalan MH Thamrin di depan Bank Indonesia sudah bisa dilalui oleh kendaraan yang melintas dari Jalan Kebon Sirih. Tampak pula polisi yang sedang mengatur lalu lintas di perempatan lampu merah Bank Indonesia.



Di Jalan Wahid Hasyim dari Menteng menuju Tanah Abang masih di tutup, begitupun sebaliknya. Namun tampak beberapa kendaraan roda dua melintas baik dari Menteng menuju Tanah Abang dan sebaliknya.



Sementara itu, di depan bawaslu kawar berduri masih terpasang dari perempatan lampu merah Sarinah hingga Halte Transjakarta Sarinah. Hingga saat ini petugas masih membersihkan sisa kericuhan semalam di depan Bawaslu dan situasi terlihat kondusif.



Tonton video Bawaslu Masih Dijaga Ketat, Sebagian Warga Mulai Beraktivitas:

[Gambas:Video 20detik]


(lir/knv)
FOKUS BERITA: Aksi 22 Mei
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed