detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 21:30 WIB

Polisi Membuat Barikade di Sekitar Gedung KPU

Dwi Andayani - detikNews
Polisi Membuat Barikade di Sekitar Gedung KPU Polisi membuat barikade di Jl Imam Bonjol, tak jauh dari kantor KPU. (Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Polisi antihuru-hara membuat barikade dan berjaga di depan gedung KPU. Di sisi lain, ada massa yang bergerak ke arah Taman Suropati.

Kondisi ini terpantau di Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, tak jauh dari kantor KPU, Rabu (22/5/2019) pukul 21.00 WIB. Polisi membuat barisan tepat di perempatan lampu merah Jalan Imam Bonjol.



Polisi berbaris di belakang kawat berduri yang dipasang melintang di Jalan Imam Bonjol. Para personel polisi mengenakan perlengkapan tameng, helm, dan tongkat.

Dari arah Jalan HOS Cokroaminoto, ada massa aksi yang berjalan. Beberapa anggota massa aksi mengenakan baju putih serta membawa bendera Indonesia dan bendera bertuliskan kalimat tauhid.



Dari Jl HOS Cokroaminoto, massa aksi ini terlihat berbelok ke arah Taman Suropati atau berlawanan dengan arah belok menuju kantor KPU yang ditutup. Terdengar beberapa di antara massa berteriak sambil berjalan.

"Hidup TNI! Hidup TNI!" ujar massa.


Simak Juga "Soal Aksi 22 Mei, Jokowi Tegas Tak Beri Toleransi bagi Perusuh":

[Gambas:Video 20detik]


(dwia/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed