Massa Ricuh di Slipi Bentangkan Poster Imam FPI Habib Rizieq Syihab

Ibnu Hariyanto - detikNews
Rabu, 22 Mei 2019 17:47 WIB
Foto: Poster Habib Rizieq dibentangkan di lokasi demo ricuh di Slipi. (Ibnu Hariyanto/detikcom).
Jakarta - Massa yang ricuh di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat melempari polisi dengan batu dan kembang api. Massa juga membentangkan poster besar Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 17.23 WIB, situasi di Jl Brigjen Katamso, Slipi Jakarta Barat masih mencekam, Rabu (22/5/2019). Massa terus melempari polisi yang membuat barikade dengan batu dan kembang api.


Terlihat massa juga membentangkan poster besar bergambarkan Habib Rizieq Syihab di depan barikade polisi. Gambar Rizieq itu bertuliskan 'Stop Kriminalisasi Ulama, Kembalikan Imam Besar Kami Rizieq Shihab ke Indonesia'.

Poster itu didirikan massa tak jauh dari barikade polisi. Sesekali polisi melontarkan gas air mata karena massa mencoba merangsek ke depan.


Sementara itu, sejak tadi sore, helikopter water bombing terus melintas di udara sekitar lokasi. Helikopter itu menjatuhkan air dari udara.

Hingga pukul 17.28 WIB massa masih bertahan di lokasi kericuhan. Polisi juga tetap membuat barikade di Jl Brigjen Katamso arah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Arus lalu lintas pun masih ditutup.


Terkait Aksi 22 Mei, Anies: Hindari Tanah Abang

[Gambas:Video 20detik]

(ibh/elz)