detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 13:59 WIB

Heli Water Bombing Padamkan Ban yang Dibakar Massa di Tanah Abang

Matius Alfons - detikNews
Heli Water Bombing Padamkan Ban yang Dibakar Massa di Tanah Abang Heli water bombing padamkan api di Tanah Abang (Foto: Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Dua unit helikopter water bombing dikerahkan untuk memadamkan api yang menyala dari ban yang dibakar massa di Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta. Terlihat air dijatuhkan di atas api yang menyala.

Pantauan detikcom di flyover Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, arah Petamburan, Rabu (22/5/2019), terlihat ada dua helikoter pembawa air bolak balik memadamkan api yang berasal dari ban bekas yang dibakar.


Heli Water Bombing Padamkan Ban yang Dibakar Massa di Tanah AbangFoto: Matius Alfons/detikcom


Kedua helikopter itu terlihat membawa wadah berisi air. Terlihat air didapatkan dari sungai Ciliwung yang tak jauh dari Jalan Jatibaru Raya.

Ada 3 titik yang menjadi fokus pemadaman api di sepajang jalan Jatibaru Raya. Terdengar massa unjuk rasa berulang kali bersorak ketika helikopter menyiramkan air.



"Yaa woooo, Allahuakbar," ucap massa.

Hingga pukul 13.35 WIB, dua helikopter itu terhitung 10 kali bolak balik untuk memadamkan api. Hal ini dikarenakan api terus menyala di lokasi.
(maa/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed