DetikNews
Selasa 21 Mei 2019, 16:54 WIB

Sandiaga Tinggalkan Kediaman Prabowo di Kertanegara

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandiaga Tinggalkan Kediaman Prabowo di Kertanegara Foto: Sandiaga Uno meninggalkan kediaman Prabowo di Kertanegara. (Marlinda-detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno meninggalkan kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Belum diketahui ke mana Sandiaga pergi.

Pantauan detikcom, Sandiaga meninggalkan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada pukul 16.21, Selasa (21/5/2019). Sandiaga menumpangi mobilnya dengan plat B 2631 SFC.


Eks Wagub DKI Jakarta itu tak memberikan pernyataan apapun. Namun, dia sempat meladeni pendukungnya yang ingin swafoto dari dalam mobil.

Sandiaga hari ini membatalkan seluruh agendanya. Sedianya, Sandiaga sore ini berkegiatan di Bogor, Jawa Barat namun dibatalkan.

Sandiaga pagi tadi bersama Prabowo menggelar rapat internal. Mereka juga melakukan konferensi pers untuk menyikapi penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU.


Untuk diketahui, KPU telah menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2019. Jokowi-Ma'ruf unggul 55.50% sedangkan Prabowo-Sandi mendapatkan 44.50%.

Saat ini, di kediaman Prabowo masih banyak petinggi BPN. Berdasarkan informasi yang diterima, Prabowo kembali menggelar rapat internal bersama petinggi-petinggi BPN.



Simak Juga 'Gaya Salam Komando Prabowo-Sandi Usai Tolak Hasil Pilpres':

[Gambas:Video 20detik]


(mae/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed